FACELIFT DAIHATSU SIRION 2015

Dealer Daihatsu Solo | PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal menampilkan berbagai produk terbaru mereka untuk bersaing dengan para kompetitor lain, salah satu model yang kabarnya bakal diluncurkan adalah All-New Daihatsu Sirion Facelift. Sedikit info bahwa Daihatsu Sirion sudah sejak tahun 2011 silam belum pernah mendapatkan ubahan sama sekali sehingga para konsumen pun juga kurang begitu tertarik pada mobil hatchback yang satu ini.
Namun ada sebuah kabar gembira yang diungkapkan langsung oleh Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM bahwa pada tahun 2015 mendatang Daihatsu Sirion bakal mendapatkan minor change alias facelift baru. Sayangnya pihaknya belum bisa memastikan kapan waktu pasti model anyar ini bisa diluncurkan dan hanya meminta untuk menunggu tanggal mainnya saja.
Amelia menambahkan kalau Daihatsu Sirion memang sudah lama tidak mendapatkan penyegaran bahkan pada tahun 2014 pun juga tidak mengalami hal tersebut, namun dengan rencana facelift pada tahun 2015 mendatang dapat dipastikan bakal menjadi pesaing serius bagi mobil lain dikelasnya. (Lihat: Paket Kredit Daihatsu Solo)
Selain bakal meluncurkan Daihatsu Sirion Facelift kabarnya pihak ADM juga bakal merilis Daihatsu UFC-3 yang merupakan adik dari Daihatsu Xenia. Dan ketika ditanya kapan mobil MPV tersebut diluncurkan Amelia tetap tidak mau membocorkannya. Menurut Amelia Honda UFC-3 adalah Low MPV dengan 7 penumpang dengan harga cukup terjangkau dan siap untuk menggusur mobil-mobil LCGC.
Untuk video new daihatsu sirion 2015